Ayam Aduan Saigon Yang Sangat Tangguh

Ayam Aduan Saigon Yang Sangat Tangguh - Pasti belum ada yang mengetahui mengenai adanya ayam aduan Saigon. Ayam yang satu ini memang mulai terkenal pada akhir-akhir ini. Untuk ayam Saigon sendiri aslinya yaitu dari negara Vietnam yang sudah berkembang meluas hingga ke daerah Indonesia. Karena memang keampuhan yang dimiliki ayam tersebut sangatlah bagus.

Untuk kemampuan yang dimiliki oleh ayam Saigon ini memang berbeda daripada jenis ayam yang lainnya. Maka dari itu, tanya juga peminat ayam tersebut untuk saat ini dan di jadikan andalan. Ayam yang memang berasal dari negara luar memang sudah terkenal ampuh untuk pertandingan. Dengan begitu, semua ayam petarung saat ini yang ada di Indonesia dimasuki oleh negara-negara dengan keampuhan ayamnya.
Ayam Aduan Saigon Yang Sangat Tangguh
Bahkan untuk Indonesia sendiri belum ada produk yang memang sangat bagus untuk dijadikan andalan dalam pertandingan. Adanya produk silangan dari ayam kualitas luar negeri yang disilang dengan ayam lokal Indonesia. Akan tetapi, kualitasnya belum mumpuni untuk dijadikan sandaran dan diteruskan dengan ayam yang lainnya. Terutama pada segi fisik yang ada pada ayam khusus di Indonesia emang belum terlalu besar ataupun belum terlalu bagus untuk dapat diadukan.

Beberapa Ciri Khusus Yang Dimiliki Oleh Ayam Aduan Jenis Saigon
Ayam Saigon memang ayam yang memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk diingatkan dalam pertarungan ayam. Tetapi untuk ayam seperti ini memang juga ada kelebihan dan juga ada kekurangannya. Maka dari itu, kita juga harus paham mengenai beberapa kekurangan yang ada pada ayam tersebut untuk diolah. Yang paling penting adalah untuk merawat dan juga melatih ayam tersebut.

Untuk kelebihan dari ayam ini memang dari segi stamina yang dimilikinya. Walaupun pergerakannya tidak terlalu bagus seperti ayam petarung jenis lainnya, akan tetapi kekuatannya sangatlah kuat. Dengan begitu dapat menghindari serangan dan juga pukulan yang diluncurkan oleh lawan. Yang paling sering terjadi di arena pertandingan adalah lawan saat bertanding dengan ayam ini adalah kehabisan tenaga. Karena memang tenaga yang dimiliki oleh ayam tersebut tidak dimiliki oleh ayam yang lainnya.

Untuk kekurangan dari ayam Saigon sendiri adalah dari gaya bertarung yang dimilikinya. Karena memang ayam tersebut hanya mengandalkan tenaga yang dimiliki sangatlah besar. Untuk gaya bertarung yang dimiliki wayang tersebut sangatlah kurang. Dengan begitu, kalian dapat memilih sendiri mengenai pilihan ayam petarung yang Anda sukai.

Untuk Anda yang ingin membeli ayam Saigon asli dari negara ya Jangan sampai salah. Untuk Ciri Ayam Ayam Saigon yang asli ini adalah tidak ditumbuhi bulu pada bagian leher. Karena memang untuk ayam ini sudah memiliki ciri khas seperti itu. Selain itu, ciri khas lainya juga ada pada bulu yang ada pada tubuh ayam tersebut memang sangat sedikit dan tipis. Badan ayam Saigon tersebut berbentuk tinggi dan juga kokoh. Maka dari itu, banyak orang yang memilih ayam tersebut dengan menyukai tubuh fisiknya. Atau dengan menyilangnya dengan ayam birma dengan hasil silangan ayam aduan mangon.

Karena memang untuk ciri fisik seperti ini tidak dimiliki oleh ayam yang lainnya khususnya untuk ayam petarung. Biasanya ayam yang dipilih oleh Kebanyakan orang ini adalah dilihat dari gerakan yang dimiliki oleh ayam. Akan tetapi, untuk ayam yang satu ini kita hanya memanfaatkan pada segi tenaga saja. Karena memang untuk tekni pukulan dan juga untuk teknik Serangan yang ada pada ayam ini sangatlah buruk. Itu tadi berbagai ciri khas dan juga keampuhan dari ayam aduan Saigon. Jika Anda minat, silakan untuk mencobanya di rumah merawat ayam tersebut.